Laporan Survei Kepuasan Stakeholder UNMER
Tujuan utama dari external benchmarking ke institusi lain baik di dalam maupun di luar negeri yaitu untuk membantu UNMER dalam meningkatkan kinerja dan kualitas secara berkelanjutan dengan cara membandingkan dan mempelajari praktik baik yang dilakukan oleh institusi lain.
ANGKET KEPUASAN LULUSAN TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK UNIVERSITAS MERDEKA MALANG
![bit.ly_3RwZmv2](https://spm.unmer.ac.id/wp-content/uploads/2023/12/bit.ly_3RwZmv2.png)
SURVEY KEPUASAN AKADEMIK DAN TATA KELOLA UNTUK KETERCAPAIAN VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN TAHUN 2024
![bit.ly_48AeahM](https://spm.unmer.ac.id/wp-content/uploads/2024/03/bit.ly_48AeahM.png)
ANGKET KEPUASAN MITRA KERJASAMA UNIVERSITAS MERDEKA MALANG
![bit.ly_47Ye43b](https://spm.unmer.ac.id/wp-content/uploads/2024/02/bit.ly_47Ye43b-1.jpeg)
2023 COOPERATION PARTNER SATISFACTION QUESTIONNAIRE – UNIVERSITAS MERDEKA MALANG, INDONESIA
![bit.ly_3uUGQUJ](https://spm.unmer.ac.id/wp-content/uploads/2024/03/bit.ly_3uUGQUJ.png)
BP3M UNIVERSITAS MERDEKA MALANG
![](https://spm.unmer.ac.id/wp-content/uploads/2023/11/Real-estate-agent-icon-white-05.png)
bp3m@unmer.ac.id
![](https://spm.unmer.ac.id/wp-content/uploads/2023/11/Real-estate-agent-icon-white-21.png)
Kantor
Jalan Terusan Dieng No. 62-64 Klojen, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146
![](https://spm.unmer.ac.id/wp-content/uploads/2023/11/Real-estate-agent-icon-white-07.png)
No. Telepon
(0341) 568395
![](https://spm.unmer.ac.id/wp-content/uploads/2023/11/Real-estate-agent-icon-white-08.png)
Jam Operasional
07.30 – 14.15