Laporan Survei Kepuasan Stakeholder UNMER

Tujuan utama dari external benchmarking ke institusi lain baik di dalam maupun di luar negeri yaitu untuk membantu UNMER dalam meningkatkan kinerja dan kualitas secara berkelanjutan dengan cara membandingkan dan mempelajari praktik baik yang dilakukan oleh institusi lain.

ANGKET KEPUASAN LULUSAN TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

SURVEY KEPUASAN AKADEMIK DAN TATA KELOLA UNTUK KETERCAPAIAN VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN TAHUN 2024

ANGKET KEPUASAN MITRA KERJASAMA UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

2023 COOPERATION PARTNER SATISFACTION QUESTIONNAIRE – UNIVERSITAS MERDEKA MALANG, INDONESIA

BP3M UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

Email

bp3m@unmer.ac.id

Kantor

Jalan Terusan Dieng No. 62-64 Klojen, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146

No. Telepon

(0341) 568395

Jam Operasional

07.30 – 14.15

@ 2023 BADAN PENGEMBANGAN PENDIDIKAN PENJAMINAN MUTU UNIVERSITAS MERDEKA MALANG
Language >>